CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 30 Agustus 2012

Blogger Buku



Saya sungguh termasuk dalam kategori 'ketinggalan amat' dalam dunia yang satu ini. Baru tau? Yup, baru tau kalo ternyata di dunia maya ini udah berseliweran para blogger buku. Weleh-weleh.... Meski demikian, saya sebagai rakjat Indonesia sungguh merasa berbangga sekaligus bahagia, karena riweuhnya (baca: ramenya) blogger buku membuktikan kalo minat baca di Indonesia semakin meningkat.

Selain itu saya merasa sangat antusias bisa menjadi bagian dari blogger buku. Betapa tidak. Saya yang awalnya ga pede bikin resensi (karena belum terbiasa menceritakan apa yang sudah di baca) jadi berani mencoba. Belum lagi menjadi bagian dari presentase sample pembaca buku yang 'meningkat' itu. Menjadi orang-orang yang ikut serta dalam meningkatkan minat baca yang di awali dari diri sendiri di Indonesia. 

Hm.... Bagi yang suka males baca buku, ga ada salahnya ikut serta menjadi blogger buku juga. Yuk ramaikan dunia maya dengan meriview buku sebanyak-banyaknya! Kata-katanya sih kalo gabung di Blogger Buku Indonesia (BBI) bakal ada kiriman buku gratisss pada momen-momen tertentu.... Saya lagi menuju nih. Nyicil 5 tulisan di blog ini dan jadilah salah satu membernya. Ngiler ga tuh? Belum lagi nanti bakal ketemu dan kenal dengan blogger-blogger buku lainnya. 

Ohya, kalo udah terbiasa nulis review, bisa juga lho sesekali hijrah ke dunia literasi semacam koran atau majalah. Lumayan honornya bisa buat nambah koleksi buku lagi. Hehe....

5 komentar:

  1. Mbak gabung sejak awal tahun, tapi gak up-date euiiii, bacanya iya hayuuukk, tapi reviewnya duh :(

    BalasHapus
  2. blogwalking..
    selamat gabung di BBI, dtunggu review2 nya :)
    salam kenal..

    BalasHapus
  3. terimakasih..

    Sip, salam kenal juga :)

    BalasHapus
  4. Hoooray! Semoga tetap konsisten membaca dan mereview buku! Salam kenal :))

    BalasHapus
  5. aamiin..

    makasii..

    salam kenal juga ana :))

    BalasHapus